Rabu, 21 Desember 2011

undangan pernikahan unik

Kami dari Dopink Handycraft membuat undangan pernikahan, souvenir unik murah dari bahan pasir laut.dengan media pasir laut kami juga membuat berbagai produk lain diantaranya, tempat pensil, celengan, pigura, buku atau diary, asbak, jam duduk, jam dinding, lampu hias, lampu tidur,dan melayani pasanan sesuai desain.kami juga melayani pesanan lukisan pasir.
Bagi anda yang bingung mencari undangan pernikahan unik dan murah,dopinkcraft bisa ada jadikan referensi untuk alternatif pilihan undangan pernikahan unik dan murah karena anda mendapatkan langsung dari produsenya.
berikut ini saya coba memberikan tips dalam mencari undangan pernikahan unik dan murah :
1. pilihlah undangan yg desainnya beda dari kebayakan tidak belum pernah di pakai orang
2. anda bisa men-desain undangan pernikahan sendiri atau sesuakan dg tema pernikahan,bentuk,warna atau hiasan undangan pernikahan anda
3.  anda bisa meminta pendapat teman,saudara atau minta pendapat dari produsen undangan pernikahan dalam membuat desain undangan pernikahan anda,atau mencoba menggabungkan desain 2 undangan dari orang lain dg merubah nya agar sesuai dg tema pernikahan anda
4. untuk mendapatkan harga murah anda bisa pesan langsung ke produsen undangan pernikahan dengan tanya saudara,teman,atau bisa anda kunjungi,http://www.grosirkerajinanpasir.com/about ,salah satu produsen undangan pernikahan unik.
semoga tips ini bermanfaat buat anda..berikut ini beberapa contoh undangan pernikahan unik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar